Kamis, 02 Desember 2010

AVG Anti-Virus Free Edition 2011 10.0.1170



Intinya: Meskipun AVG telah ditandai sedikit dalam beberapa tahun terakhir, AVG Anti-Virus Free 2011 bernafas beberapa kehidupan baru ke dalam salah satu program keamanan yang paling populer di seluruh dengan menginstal lebih pendek, kegunaan yang lebih baik, dan scan lebih cepat.

Review:
Mantra tidak pernah berakhir dinyanyikan oleh vendor suite keamanan terdengar sangat mirip dengan "scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru yang dikatakan menyelesaikan ketiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk digunakan. Namun, perubahan mesin bahwa kekuasaan deteksi dan penghapusan ancaman telah membuatnya menjadi sulit untuk sampai pada kesimpulan sampai laboratorium independen memberikan hasil keberhasilan mereka akhir tahun ini.

Instalasi:
Free AVG baru telah mempercepat proses instalasi, walaupun itu bukan sebagai zippy sebagai instalasi menit-panjang bahwa beberapa pesaing dibayar menawarkan AVG. Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam waktu sekitar 5 menit. Keuntungan mungkin telah dibuat di tempat lain, tetapi merupakan faktor besar untuk itu adalah bahwa AVG telah mengurangi jumlah pengguna menginstal layar lihat, dari 13 dalam versi sebelumnya 5 dalam versi 2011.

toolbar AVG masih merupakan fitur opt-out. Ini juga akan menyita mesin pencari default Anda untuk Yahoo, jadi jika Anda tidak ingin untuk melakukan itu, Anda akan ingin hapus centang pada kotak bahwa perubahan mesin pencari Anda juga. Juga tidak berubah adalah registrasi, yang merupakan proses yang bebas dan dapat diselesaikan dari dalam antarmuka AVG.



Kesimpulan:
Selain keterbatasan fitur AVG Anti-Virus Free bila dibandingkan dengan upgrade AVG dibayar, suite terus menawarkan yang sangat baik jika tidak tingkat keamanan sempurna karena menghadapi persaingan yang lebih intens dari lainnya pembuat keamanan gratis dan berbayar suite. Fans AVG pasti akan ingin melakukan upgrade, dan pengguna baru harus mempertimbangkan jika mereka mencari solusi freeware efektif dengan solid link-mengevaluasi fitur.

DOWNLOAD: AVG Anti-Virus Free Edition 2011 10.0.1170

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template