Sabtu, 06 Maret 2010

OPERA VERSI 10.50 FINAL (OPERA BROWSER TERBARU)


Browsing cepat bahkan pada koneksi yang paling lambat .

Yang lebih baik untuk kecepatan yang lebih baik Ketika Anda meninggalkan rumah atau kantor Anda tidak ingin meninggalkan puasa broadband di belakang. Opera Turbo memungkinkan Anda menjelajah Web lebih dari 2x lebih cepat dari browser lainnya ketika terhubung dengan kecepatan 100Kbps.
Kompres halaman web sampai 80%

Opera Turbo menggunakan teknologi kompresi yang memberikan perbaikan yang signifikan dalam kecepatan browsing melalui koneksi dengan bandwidth yang terbatas, misalnya, bila menggunakan Wi-Fi ramai di sebuah kafe atau browsing melalui ponsel Anda saat perjalanan pulang-pergi.
Membayar lebih sedikit dan mendapatkan lebih banyak dari rencana data

Menyimpan uang pada biaya data dengan membayar-as-you-go, pra-bayar atau rencana data terbatas. Di sisi lain, Anda juga dapat menelusuri lebih banyak untuk jumlah yang sama dan tidak merasa bersalah.

Anda dapat mengatur Opera Turbo harus diaktifkan secara otomatis bila koneksi jaringan yang lambat terdeteksi. Dengan cara ini Anda tahu bahwa Anda menikmati kecepatan yang terbaik untuk koneksi Anda.

Opera Turbo Ketika diaktifkan, tata letak situs web dan teks tampak seperti yang terjadi sebelumnya, tetapi untuk memaksimalkan kecepatan, konten Flash, seperti YouTube video, hanya dimuat jika Anda klik. Demikian pula, gambar yang dimodifikasi untuk mengurangi ukurannya, namun Anda masih dapat klik-kanan mereka dan pilih "Reload Image dalam Kendali Mutu".




0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template