Sabtu, 06 Maret 2010

CARA MEMPERCEPAT MOZILLA FIREFOX

Hal yang terjadi pada Firefox dari waktu ke waktu. Termasuk gejala penurunan kecepatan dan efisiensi.

Jadi, Anda sudah menyalakan komputer Anda, klik pada Mozilla Firefox, dan kemudian .... Anda menunggu. "Kenapa," Anda berkata, "Apakah firefox lebih lambat sekarang?"

Yah, kita di sini untuk memperbaiki masalah itu! Apakah itu hanya karena anda ingin membuat Firefox lebih cepat daripada yang sudah ada (yang jahat cepat pula), atau karena Anda ingin memperbaiki kecepatan penurunan Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak memiliki firefox sebagai browser default Anda, saya menyarankan Anda untuk mendapatkannya segera. Hal ini lebih cepat dan lebih efisien daripada setiap browser di luar sana. Hal ini dapat diperoleh di mozilla.org / firefox.

Jika Anda menggunakan semua metode yang mengumpulkan, Anda harus dapat melihat peningkatan kecepatan minimal 50% pada Firefox.

Metode 1:

Oke, baik. Untuk memulainya, saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk meningkatkan kecepatan bandwidth Anda sebesar 20%.

Windows sebenarnya cadangan 20% dari bandwidth Anda untuk tujuan-tujuan saya tidak akan pernah tahu. Aku akan menunjukkan kepada Anda dalam beberapa langkah mudah, bagaimana untuk merebut kembali itu.

Langkah 1:

Klik "Mulai", dan pergi pada "Run", dan ketik "gpedit.msc". Anda harus melihat ini:



Langkah 2: Anda akan melihat hal yang disebut 'Group Policy' terbuka.

Langkah 3: Double-Klik pada "Computer Configuration".

Langkah 4: Double-Klik "Administrative Templates"

Langkah 5: Double-Klik pada "Network"

Langkah 6: Double-Klik pada "QOS Packet Scheduler"

Langkah 7: Double-Klik pada "Limit Reservable Bandwidth"

Langkah 8: Centang kotak yang mengatakan "Enabled" dan mengubah Bandwidth Limit (%) ke 0.

Anda mendapat 20% meningkatkan kecepatan bandwidth anda! Mudah, bukan?

Metode 2:

Cara berikutnya adalah dengan memodifikasi jumlah permintaan dapat menerima sekaligus. Dengan mengubah ke angka yang sangat tinggi (30 +), Anda akan melihat peningkatan besar kecepatan.

Jadi, untuk ini, aku akan memasukkannya ke dalam beberapa langkah mudah diikuti.

Langkah 1: Load up Mozilla Firefox. Sekarang, di address bar, ketik "about: config" (Tanpa tanda( "") tentu saja. Anda harus melihat ini:




Langkah 2: Gulir ke bawah halaman sampai Anda menemukan browser.tabs.showSingleWindowModePrefs, dan kemudian klik dua kali. Ini akan mengaturnya agar "Benar".

Langkah 3: Selanjutnya, gulir ke bawah cari baris yang mengatakan network.http.pipelining, dan double-klik ini. Ini akan mengatur untuk ini "Benar".

Langkah 4: Sekarang, gulir ke bawah dan mencari network.http.pipelining.maxrequests. Setelah Anda melakukan ini, klik dua kali, dan sebuah kotak akan muncul. Mengubah nomor 60.

Tutup Firefox. Anda sekarang akan mengalami 10% sampai 40% peningkatan kecepatan.

Metode 3:

Akhirnya, cara terakhir untuk meningkatkan kecepatan, adalah dengan menggunakan add-on untuk Firefox, yang disebut Fasterfox. Ini sangat meningkatkan kecepatan saya. Meskipun, teman saya, yang memiliki komputer yang lemah, mengatakan tidak bekerja dengan baik untuknya, jadi jika komputer Anda lemah, Anda mungkin ingin berhenti di sini.

Fasterfox pada dasarnya meningkatkan kecepatan dengan cara mendaur ulang semua bandwith menganggur tidak melakukan apa-apa, dan membuat Anda memuat halaman dengan lebih cepat.




Anda bisa mendapatkan di http://fasterfox.mozdev.org/ Fasterfox.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template