Kamis, 02 Desember 2010

Avast Free Antivirus 5.0.677



sebuah aplikasi antivirus Sebuah daftar-freeware, memberikan perlindungan teguh sama terkenal, program antivirus pricier. Avast luar biasa bagi efektifitas dan arguably menyediakan antivirus gratis paling lengkap di pasar.

Avast Gratis 5, sebelumnya dikenal sebagai Home Edition, melindungi Anda dengan beberapa penjaga. Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time. Mail disesuaikan dan perisai sistem berkas bergabung dengan perilaku yang sudah ada, jaringan, instant messaging, peer-to-peer, dan perisai Web. Tameng perilaku adalah fitur akal sehat, sebagai leverage keamanan penerbit perangkat lunak basis pengguna yang besar untuk mendeteksi ancaman dini dan memperingatkan orang lain. Fitur baru lainnya seperti mode diam-game dan "scanner cerdas" yang hanya terlihat pada file yang diubah setelah mendirikan dasar. Perubahan terbesar dalam Avast 5, meskipun, adalah antarmuka. Gone adalah pemutar musik default terlihat, yang skinnable tapi membingungkan. Sebagai gantinya adalah UI ramping bahwa pengguna baru harus mencari jauh lebih mudah dikelola. Ini juga Aero-ramah, dengan tombol navigasi Explorer-gaya dalam kasus Anda tidak dapat mengingat di mana Anda tweak pengaturan tertentu.

baru-baru ini independen Avast pihak ketiga pengujian telah terutama padat, mampu menahan sendiri terhadap program yang lebih baik dikenal dari Symantec dan Microsoft. Avast 5 Gratis tidak memiliki fitur-fitur dalam upgrade dibayar termasuk tindakan antispam, sebuah sandbox pengujian, perisai Script, dan firewall. Bahkan tanpa mereka, Avast Gratis 5 mungkin adalah, terkuat antivirus gratis saat ini tersedia.

Avast Free Antivirus didasarkan pada beberapa lapisan pelindung yang bekerja sama untuk memberikan keamanan. Produk ini dirancang untuk konsumen rata-rata yang ingin mudah digunakan perlindungan dasar untuk email dan web surfing. Hal ini terbatas pada rumah dan pengguna non-komersial. Fitur baru sesuai deteksi atas dengan peningkatan efisiensi. Persyaratan memori komputer untuk antivirus antispyware mesin baru dan telah dipotong setengah. Pemindaian adalah 40 persen lebih cepat, menghemat waktu dan sumber daya komputer. perlindungan rootkit lengkap termasuk deteksi real-time untuk menangkal instalasi awal, on-demand scanning dan scan boot-time.

Download: Avast Free Antivirus 5.0.677

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template