Sabtu, 29 Mei 2010

VLC Media Player 1.0.5


VLC Media Player adalah favorit sumber-terbuka lama, dan versi terbaru ini juga yang pertama dari pembangunan beta. Ini bukan satu-satunya pilihan untuk pemutaran video gratis, tapi salah satu yang terbaik, dan pembaruan fitur dalam versi 1 itu juga memiliki nilai upgrade.

Pengguna sekarang bisa mendapatkan kemajuan frame demi frame, kecepatan kontrol granular memungkinkan untuk on-the-terbang lebih lambat atau lebih cepat pemutaran, dan rekaman live streaming video. Toolbar sepenuhnya disesuaikan, sehingga Anda hanya dapat memiliki tombol-tombol yang Anda butuhkan dalam antarmuka, ada AirTunes streaming, dan ada integrasi yang lebih baik di lingkungan Gtk. Seiring dengan perbaikan, VLC terus menawarkan dukungan yang kuat untuk berbagai format video dan audio, termasuk OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, HD codec seperti AES3, Raw Dirac, dan bahkan dukungan untuk memutar ulang file zip.

Antarmuka default masih merupakan pemain yang belies dipreteli fungsi dan fitur VLC. Menguliti dapat memperbaikinya dengan cepat, tetapi perilaku masih dapat sedikit tak terduga tergantung pada kualitas kulit. buka VLC's-sumber dasar dan memastikan bahwa masyarakat berkembang cepat dan sering, dengan fitur baru dan perbaikan dirilis sering. Secara keseluruhan, VLC Media Player adalah suatu keharusan-memiliki aplikasi dengan kemampuan untuk membuka hampir semua jenis file video Anda melemparkan di itu.


Download: VLC Media Player 1.0.5

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template