Sabtu, 29 Mei 2010

Camfrog Video Chat 5.5.238


Jika sobat bosan melompat dari satu program chatware ke yang lain, mencari perpaduan yang sempurna dari video, audio, dan teks sosialisasi, mungkin Camfrog apa yang Anda cari.

Obrolan semua kamar menonjolkan fitur dari pelajaran musik untuk menandatangani bahasa untuk chatting non-Inggris, dan mengintegrasikan video, audio, dan komponen teks suatu lompatan besar ke depan untuk chatting masyarakat sejak Webcam adalah bukan keharusan. Berhati-hatilah, walaupun: Ada juga membunuh dari chat room X-rated - ini bukan program yang anak-anak harus menggunakan tanpa pengawasan.

Antarmuka harus akrab bagi siapa saja yang telah menggunakan perangkat lunak pesan. Anda dapat membuat chat room Anda sendiri dan sandi-melindungi, dan daftar Kontak memiliki bagian untuk kamar favorit dan kontak satu-klik menambahkan, mencari pengguna, dan manajemen profil. Baru di Versi 5 resolusi tinggi video dukungan, tweak interface, dan kemampuan untuk mengirim sedikit "hadiah virtual" untuk kedua teman dan penerima anonim yang berbatasan dengan menjengkelkan.

Cautious pengguna harus mencatat bahwa menginstal meliputi beberapa toolbar dan widget Weather Channel, yang Anda dapat memilih keluar dari. Meskipun mereka kekurangan, jika Anda mencari video chat trafiking baik program yang melayani masyarakat yang beragam, Camfrog sejuk tempat untuk tanah.

Download: Camfrog Video Chat 5.5.238

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template