Sabtu, 29 Mei 2010

Driving Speed 2 2.0.8


Driving Speed 2 adalah kualitas tinggi bebas racing game untuk PC Anda. Pilih dari empat mobil V8 bertenaga tinggi otot dan ras melawan hingga 11 komputer lawan dikontrol pada dua rangkaian tur mobil. Permainan ini memiliki grafik foto-realistis, fisika mobil realistis dan kinerja, suara berkualitas tinggi, dan AI. Bermain melawan teman Anda melalui LAN atau Internet dengan 8 multiplayer pemain. Kirim catatan lap tercepat Anda untuk peringkat dunia online di mana Anda dapat melihat saat Anda melawan pemain-pemain dari seluruh dunia. Driving Speed 2 juga mencakup mesin pencari Crawler toolbar tambahan opsional untuk Internet Explorer dan browser Firefox. Versi baru termasuk grafik mesin dan dukungan ditingkatkan untuk Xbox 360 controller.


Download: Driving Speed 2 2.0.8

2 komentar:

munir ardi on 29 Mei 2010 pukul 16.33 mengatakan...

aku suka yang balapan gini mas memacu adrenalin

Angga Puspita on 5 Juni 2010 pukul 06.39 mengatakan...

saya juga suka karena anda telah berkunjung di blog saya


thanks sob

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template