Sabtu, 29 Mei 2010

100% Free Chess Board Game for Windows 7.30


100% Free Chess Board Game untuk Windows menyediakan pengguna dengan pertandingan catur menantang dan juga bekerja sebagai guru. tutorial membantu program ini dan memainkan permainan yang mudah akan membuat pengguna dari semua tingkat keahlian bahagia.

Kami memiliki waktu yang mudah menavigasi melalui kartun antarmuka program, berkat tombol baik-label yang perintah dan instruksi di layar. File Bantuan datang untuk pengguna sebagai baik berbasis teks tutorial, yang menjelaskan aturan dan strategi. Kami menyukai cor program lawan, tingkat keterampilan yang tercatat di sebelah gambar animasi mereka, karena masing-masing terbukti menawarkan strategi yang berbeda dan kemampuan pada papan catur. Ada lawan untuk setiap level user. Pengguna klik dan tarik mereka buah di papan catur dengan bantuan panduan yang menyoroti semua bergerak mungkin. Karakteristik ini memungkinkan kami untuk cepat membuat keputusan dan mengetahui keterbatasan masing-masing bagian itu. Ketika kita membutuhkan bimbingan lebih strategis, fitur program pembinaan datang untuk menyelamatkan. Tombol Petunjuk memberi kami nasihat pada langkah berikutnya kami dan logika di belakangnya, yang merupakan cara terbaik untuk mengembangkan pemahaman yang kuat tentang catur.

100% Free Chess Board Game adalah sebuah program freeware. Ini kumpulan aplikasi setelah instalasi tanpa meminta izin. Dengan bermain sederhana dan beberapa tingkat keahlian, kami sarankan untuk semua penggemar catur.



Download: 100% Free Chess Board Game

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template