Rabu, 26 Januari 2011

Virtual DJ 7.0.2





Digital deejaying terus meroket dalam popularitas selama lima tahun terakhir dan itu tidak heran mengapa. Dibandingkan dengan setup vinyl penuh dengan semua hardware dan media fisik membutuhkan, sebuah stasiun pencampuran MP3 berbasis sangat sederhana dan murah. Bahkan ada perangkat lunak bebas untuk Anda mulai, dan salah satu program yang paling populer yang tersedia adalah Virtual DJ.

Virtual DJ sering dikemas dengan perangkat keras berbasis USB pencampuran konsol dari orang seperti Hercules dan Numark, dan, pada kenyataannya, jika Anda benar-benar ingin menyelidiki ke dalam array penuh fitur, perangkat tersebut akan menjadi suatu keharusan - dan mereka 'akan memerlukan biaya lisensi $ 99 untuk meng-upgrade ke versi Pro dari perangkat lunak. Yang mengatakan, Anda dapat men-download aplikasi gratis dengan sendirinya dan membuat sangat mendasar campuran dan playlist.

Sementara program ini tidak secara khusus diarahkan pada pemula, adalah intuitif cukup untuk musik individu cenderung untuk menggunakan hak dari kelelawar. Setelah terinstal, Virtual DJ otomatis populasikan pohon folder di sudut kiri bawah di mana Anda dapat dengan mudah mengakses koleksi musik Anda. Tengah bawah berfungsi sebagai area, multifungsi tab di mana Anda dapat menelusuri trek, gigitan sampel musik, menambahkan efek, dan membuat rekaman.

Bagian atas jendela didominasi oleh dua turntable digital, yang dibedakan dengan warna: biru di sebelah kiri dan merah di sebelah kanan. Masing-masing memiliki kemampuan untuk cue, loop, menyesuaikan pitch, goresan, dan pergeseran (antara fitur-fitur lainnya). Di tengah adalah mixing console, di mana Anda dapat mengatur keuntungan dan volume master, serta transisi antara dua lagu. Setelah lagu telah diseret dan jatuh ke konsol, sebuah bar di sepanjang bagian atas menampilkan gelombang suara dari masing-masing untuk membantu dengan pencampuran visual. Ada juga pilihan input video yang memungkinkan Anda membuat montages untuk musik.

Antarmuka bergaya dan tingginya jumlah fitur skor poin, tetapi belajar bagaimana menggunakan program ini hit-atau-miss proposisi. Terus terang, menggunakannya tanpa hardware pencampuran (yaitu, hanya mouse dan keyboard) adalah tantangan, dan tidak satu kami menikmati, jadi kami sarankan hooking up controller USB yang kompatibel. Juga layak melihat: buku petunjuk menyeluruh online.

Virtual DJ adalah gratis, fitur lengkap, dan baik-meletakkan-out. Ini adalah pilihan yang berguna baik untuk mixer bercita-cita tinggi dan pemula.



Download: Virtual DJ 7.0.2

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template