Kamis, 02 Desember 2010

Need for Speed Most Wanted demo



Kebutuhan terbaru untuk iterasi Speed menggabungkan jalan terlarang balap dari dua versi masa lalu dengan gameplay polisi-mengejar yang membuat NFS yang asli game begitu populer. Hasilnya adalah petualangan balap menarik di mana Anda harus membangun lembar rap Anda untuk memajukan menaiki tangga pahlawan jalan-balap. demo itu frustrasi dengan kurangnya informasi permainan, tetapi jumlah dermawan konten, grafis yang mengesankan, dan kedua pemain-single dan multiplayer mode bergabung untuk membenarkan peringkat atas.

Setelah disclaimer wajib tapi dihargai "Jangan coba ini di rumah" dari model dan dalam game hottie Josie Maran, Anda akan memiliki kesempatan untuk mencoba tiga Cepat Races atau tiga Tantangan dalam aksi single-player, atau terhubung ke EA server untuk ras terhadap manusia online lainnya. Races Cepat termasuk dua Sprint, yaitu ras lurus-up melawan lawan komputer, dan satu Speedtrap, di mana objek Anda adalah untuk mendapatkan kecepatan setinggi mungkin tanpa tertangkap. Tantangan adalah: Pursuit Panjang, di mana Anda harus menghindari polisi dalam mengejar; Toolbooth Time Trial, di mana Anda harus melakukan perjalanan antara dua titik jalan dalam waktu tertentu; dan hambatan, di mana Anda harus menghindari enam instalasi polisi. Dua versi dari Mustang dan Porsche yang tersedia untuk balap. Gameplay online memerlukan account EA gratis, tapi pastikan untuk membaca pernyataan privasi dan ketentuan layanan sebelum sign up.

Grafis yang sangat ditingkatkan dari versi terakhir, dan Adbusters akan dengan senang hati perhatikan penempatan produk gratutitous yang melanda NFS Underground 2 adalah bahagia hilang. Tawaran demo.


DOWNLOAD: Need for Speed Most Wanted demo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tutornya dund byar jdi full version.

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template