Minggu, 27 Juni 2010

AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.819


AVG Free menyediakan kebutuhan-kebutuhan pokok ketika datang ke keamanan, tetapi yang harus cukup untuk pengguna Windows cerdas. Anda akan mendapatkan antivirus gabungan dan mesin antimalware, LinkScanner, dan e-mail scanning. AVG Free 9 memperkenalkan beberapa fitur baru, dengan berfokus pada perbaikan kinerja, termasuk klaim yang lebih cepat, scan dan waktu boot. Salah satu fitur baru adalah Pencurian Identitas Recovery Unit. Hanya untuk pengguna di Amerika Serikat, ITRU merupakan kemitraan bisnis dengan Identity Guard yang menyediakan "solusi pencurian identitas konsumen," hanya dapat diakses dari toolbar AVG di Firefox dan Internet Explorer.

Antarmuka hampir tidak berubah dari versi terakhir, dan umumnya mudah untuk digunakan. Dari jendela utama, meskipun, Anda harus klik dua kali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur apapun, pemindaian virus apakah, pengaturan LinkScanner, atau memperbarui. Memperlancar ini untuk satu klik akan sangat membantu. Sebuah utilitas penjadwalan secara otomatis baik scan dan update, sementara iklan upgrade di bagian bawah layar yang dapat dengan mudah tersembunyi menggunakan tombol Sembunyikan Pemberitahuan. Ketika mulai scan, geser memudahkan untuk melompat antara Lambat, otomatis, dan scan Cepat: lebih cepat scan, kurang komprehensif ini, sehingga pengguna harus mengambil keuntungan dari scan optimasi yang direkomendasikan selama instalasi untuk mempercepat bahwa pertama scan. Sebuah meter progres untuk scan biasa pasti sudah berguna, meskipun. Jika virus menciptakan masalah serius, AVG membuat rescue disk untuk memindai komputer Anda dalam modus MS-DOS.

Fitur LinkScanner melindungi Anda dari eksploitasi kode pihak ketiga sebelum mereka beban pada browser Anda dan peringkat hasil pencarian. Mengganggu, saat Anda menginstal toolbar opsional, ia commandeers halaman baru-tab, jelas perilaku yang tidak pantas. Program ini pajak tidak jelas sistem Anda ketika pemindaian atau ketika berjalan di latar belakang, meskipun CNET Labs menetapkan bahwa secara signifikan akan memperlambat sistem anda saat boot, dan sedikit keterlambatan mematikan. AVG juga mendeteksi beberapa file gambar sebagai ancaman, ketika dua scan lainnya memutuskan mereka bukankah - kami memutuskan ini yang positif palsu. AVG mungkin bukan tercepat atau pilihan keamanan yang paling efektif gratis, tetapi masih mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan kau lebih baik dengannya.


Download: AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.819

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template