Sabtu, 29 Mei 2010

RealPlayer SP 1.1.1


Hari ini, banyak orang tidak hanya menemukan mayoritas hiburan online mereka tetapi juga melakukan sejumlah wajar kehidupan sosial mereka ada juga. Pada saat seperti itu, it's great untuk memiliki suatu utilitas yang cepat dan sederhana untuk men-download, mengedit, berbagi, dan mentransfer media. RealPlayer SP untuk Windows sudah memiliki sebagian besar dari yang bawah, namun versi terbaru membawa fitur lingkaran penuh.

RealPlayer SP sudah ada sejak tahun 1995, yang praktis fajar Web. Ini dimulai sebagai dasar media player, menjadi app tertanam pilihan untuk streaming audio dan video sebagai situs mulai menawarkan fungsi itu, dan akhirnya morphing ke penggunaan yang mudah, lengkap berfungsi binatang yang kita miliki sekarang.

Versi sebelumnya RealPlayerSP sudah menawarkan solusi, mudah satu-klik untuk men-download video terlindungi untuk Web. klik lain transcodes video yang sama ke perangkat portabel Anda tanpa sedikit upaya ekstra pada bagian Anda ketika datang ke pengaturan rumit mengutak-atik format digital. Versi terbaru dari perangkat lunak tidak hanya menambah perangkat lebih senantiasa meluas ke daftar handset yang kompatibel, tetapi juga mencakup alat yang sangat sederhana-untuk-menggunakan video-pemangkasan yang memungkinkan Anda untuk memilih hanya bit tertentu dari sebuah video untuk mentransfer atau berbagi .

Plus, program ini telah dimasukkan satu-klik tombol yang memungkinkan Anda berbagi dengan berbagai situs sosial, seperti Facebook dan YouTube. Selain itu, Anda memiliki pilihan untuk strip keluar audio dari video dan menyelamatkan orang sebagai file terpisah. Dan Anda bisa melakukan semua ini gratis, seperti RealPlayer SP hanya membutuhkan biaya lisensi jika Anda ingin upgrade fitur, seperti H.264 konversi dan DVD burning.

Download: RealPlayer SP 1.1.1

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
I was a boy tried to enter the virtual world

Blog Archive

Silahkan copy link di bawah ini pada website anda

Tertarik untuk tukar link klik : disini

Tags

Followers

blog-indonesia.com

Site Info

IP
Cyber Technology Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template